Loading...

I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Konsep SOHO Semakin Dilirik Pasar

Konsep SOHO Semakin Dilirik Pasar

Foto: Aldebaran Group

Konsep Small Office Home Office ( SOHO ) diprediksi akan menjadi trend yang dicari kaum urban beberapa tahun ke depan. Konsep yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran ini dinilai dapat memberikan solusi bagi para pebisnis untuk mengatasi kemacetan yang terjadi pusat kota, sehingga mereka tidak perlu membuang waktu untuk pulang-pergi dari rumah ke kantor.

Belakangan banyak pengembang yang akhirnya membangun proyek SOHO, salah satunya seperti Aldebaran Group yang tengah membangun Roseville SOHO & Suite di BSD City, Tangerang Selatan.

Proyek SOHO yang rencananya akan rampung tahun 2017 tersebut ternyata telah banyak yang melirik untuk membeli, semenjak dipasarkan akhir tahun 2014 lalu dari 143 unit SOHO yang disediakan kini sudah 90 persen yang laku terjual.

Menurut Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito, banyaknya pebisnis yang tertarik untuk membeli produknya tersebut karena keberadaan SOHO ini bisa dijadikan solusi untuk mengatasi masalah kemacetan.

Tidak hanya itu, SOHO dinilainya juga dapat dijadikan alternatif untuk mencari tempat kerja yang murah dan efisien.

“ Rata - rata pembeli SOHO kita adalah mereka yang bekerja di bidang industri kreatif yang tidak banyak memiliki karyawan,” ujar Franciscus.

Hal senada juga disampaikan oleh Achmad Djaelani, President Director PT Patra Bangun Properti. Pengembang dari proyek  Padina Soho & Residence tersebut  mengatakan kedepannya nanti keberadaan SOHO akan menjadi trend di kota - kota besar seperti Jakarta ini.

Bahkan Achmad juga mengatakan, bahwa konsep SOHO akan menggeser keberadaan dari Ruko ( Rumah Toko ) sebagai tempat usaha.

Soho akan banyak diminati karena harga jualnya lebih murah dibandingkan ruko, tidak hanya itu fasilitas SOHO juga dinilai lebih baik jika dibandingkan ruko.

“ Jika dibandingkan ruko fasilitas SOHO lebih lengkap dan nyaman salah satunya adalah sistem kemanan, berbeda dengan ruko yang kemanannya masih harus ditangani sendiri,” ujar Achmad.

Source : Lamudi

Anda sedang membaca IKLAN tentang Konsep SOHO Semakin Dilirik Pasar, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Konsep SOHO Semakin Dilirik Pasar ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Konsep SOHO Semakin Dilirik Pasar ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
TOP